Obat Herbal Jantung Koroner Akut ICP Capsule

Obat Herbal Jantung Koroner Akut - Penyakit jantung koroner adalah salah satu penyakit tidak menular yang mematikan didunia saat ini, kondisi ini juga di perparah dengan banyaknya pengidap penyakit jantung koroner ini yang mengabaikan gejala yang ada pada diri mereka. Maka dari itu sangat bermanfaat sekali jika Anda mengetahui sejak dini apa itu penyakit jantung koroner? Apa saja penyebab dan gejala penyakit jantung koroner dan bagaimana cara penanggulangannya? Menurut dara WHO pada tahun 2013 terdapat 17, 05 % orang Indonesia yang terjangkit penyakit ini.

Pada kesempatan kali ini admin alam memberikan informasi cara mencegah dan mengobati penyakit jantung koroner dengan obat herbal ICP Capsule tanpa perlu tindakan operasi. Namun sebelum berbicara panjang lebar mengenai obat herbal jantung koroner akut yang kami sebutkan tadi, simak dulu sekilas tentang penyakit jantung koroner.

penyakit jantung koroner, obat herbal jantung koroner akut
Penyakit jantung koroner atau sering disebut juga dengan penyakit arteri koroner adalah penyakit jantung yang diakibatkan oleh rusaknya dinding pembuluh darah karena adanya beberapa faktor yang berpengaruh diantaranya radikalisme yang ditimbulkan oleh asap rokok dan polusi udara, tingginya kolesterol, hipertensi, diabetes dan sebagainya.

Timbunan kolesterol dapat mengakibatkan penyempitan pada pembuluh darah, sehingga aliran darah tersumbat. Akibatnya fungsi daripada jantung terganggu karena harus bekerja lebih untuk memompa darah ke seluruh tubuh. Selain itu faktor risiko tekena Penyakit Jantung Koroner ini adalah radikal bebas, dimana radikal bebas ini mengandung molekul tanpa pasangan yang dapat mengikat molekul lain dan mengakibatkan perubahan sifat dan rusak. Sumber daripada radikal bebas ini antara lain asap rokok, polusi udara, polusi zat kimia berbahaya, polusi elektromagnetik seperti handphone dan polusi dari dalam tubuh sendiri seperti penyakit kronis.

Gejala Penyakit Jantung Koroner


  • Sakit di sekitar dada, lengan, leher, pundak, punggung dan di bagian rahang.
  • Sering mengalami sesak nafas.
  • Adapun gejala awal yang dirasakan penderita jantung koroner antara lain:
  • Bagian perut membengkak
  • Detak jantung tidak teratur
  • Mudah keluar keringat meskipun tidak beraktifitas
  • Mudah lelah
  • Terjadi pembengkakan pada bagian kaki
  • Pada wanita dapat dirasakan sakit pada lengan kiri dan tangan kanan.
  • Sering merasa sakit kepala

Penyebab Penyakit Jantung Koroner


Dimana ada asap pasti ada api, begitulah peribahasa mengatakan. Begitupun penyakit jantung koroner ini. Berikut faktor penyebab penyakit jantung koroner:
  • Tingginya Kolesterol
  • Faktor turunan/Genetik
  • Kegemukan/Tingginya berat badan
  • Suka Merokok
  • Faktor Usia
  • Adanya stres yang berlebihan
  • Kurang gizi
  • Pola makan yang tidak baik
  • Gaya hidup yang tidak sehat
  • Mengkonsumsi makanan kaleng
  • Mengkonsumsi minuman beralkohol
Hal-hal diatas merupakan anjuran yang harus dihindari agar tidak terkena penyakit jantung koroner. Selain itu penyakit lain yang dapat menimbulkan penyakit jantung koroner ini antara lain diabetes, kolesterol tinggi, dan darah tinggi.

Pengobatan Penyakit Jantung Koroner dengan Obat Herbal Jantung Koroner ICP Capsule


Penyakit berbahaya seperti jantung koroner ini harus mendapatkan penanganan yang serius. Salah satunya dengan mengkonsumsi obat jantung koroner herbal ICP Capsule. ICP Capsule ini telah terbukti khasiatnya khususnya bagi penderita penyakit jantung.

Obat Herbal Jantung Koroner Akut, obat jantung koroner alami,  ICP Capsule

Obat herbal jantung koroner akut ICP Capsule ini adalah obat herbal yang diyakini dan digunakan oleh negara Cina, dimana telah digunakan oleh sekitar 1000 rumah sakit di 40 negara yang kualitasnya tidak diragukan lagi dengan lulus melakukan uji klinis oleh FDA USA dan BPOM RI.

Obat jantung koroner alami ICP Capsule ini merupakan obat herbal yang diracik dari bahan-bahan alami sehingga memiliki kelebihan yang menonjol antara lain:
  • Reaksi yang dirasakan sangat cepat (menghilangkan nyeri dada antara 3-8 menit)
  • Mudah dikonsumsi
  • Mempunyai dosis yang rendah
  • Tanpa efek samping jika digunakan dalam jangka lama
  • Mempunyai fungsi lain yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti memperbaiki dan meningkatkan kesehatan mikrosirkulasi (aliran darah) dalam tubuh

ICP Capsule dibuat dari bahan alami pilihan yaitu Dashen, Notoginseng, Radix Astragli dan Rosewood. Dimana masing-masing bahan alami ini mempunyai fungsi yang saling menguatkan khasiat dari bahan lainnya, diolah dengan teknologi modern berstandar internasional sehingga menjadi obat herbal penyakit jantung ini termasuk herbal terafuetik atau herbal untuk pengobatan.

Khasiat dan manfaat ICP capsule dalam mengobati penyakit jantung adalah dengan cara memperlebar saluran arteri koroner, melancarkan sirkulasi darah, menghancurkan dan membersihkan plak dalam arteri koroner, mencegah terjadinya pembekuan darah dan melancarkan pembuluh vaskular lain yang ada pada tubuh.

Selain itu mempunyai khasiat untuk menyembuhkan penyakit  kronis lainnya seperti penyakit stroke, nyeri dada, menurunkan tekanan darah, menurunkan kolesterol dan mengobati diabetes.

Testimoni Obat Herbal Jantung Koroner Akut ICP Capsule


Nama : Daniel G. Hartanto
Usia : 47 Tahun
Alamat : Denpasar, Bali
Keluhan : Penyakit Jantung Koroner, Jantung bengkak, dan Diabetes

Pada akhir tahun 2007, kondisi saya sangat lemah. Jalan kaki menaiki 3 tanggapun nafas sudah terengah-engah. Pada bulan Maret 2008 saya mencoba menjalani General Check-up, dan ternyata terdapat 3 penyumbatan pada pembuluh koroner jantung saya. Sehingga jantung membengkak hingga 40% dari jantung normal dan hanya sekitar 25% bagian jantung yang bisa berfungsi. Hingga saya mencoba melakukan perawatan disalah satu Rumah Sakit yang ada di di wilayang Jakarta Utara selama seminggu dengan melakukan berobat jalan secara rutin hingga diperbolehkan untuk pulang. Namun, kondisi saya tak kunjung sembuh. Malah 2 bulan kemudian melakukan check-up ke rumah sakit yang sama penyakit saya malah muncul penyakit baru yaitu diabetes melitus.

Sampai ada akhirnya, tepatnya bulan Februari 2009, saya disarankan oleh salah satu teman saya untuk mengkonsumsi Obat herbal jantung koronek alami yakni dengan membeli 2 botol ICP Capsule yang diminum secara rutin dengan dosis 2 kapsul pagi dan 2 kapsul malam dan dikonsumsi satu jam sebelum makan.

Dan hasilnya luarbiasa belum genap 1 bulan mengkonsumsi obat alami jantung koroner ICP Capsule, kondisi saya sudah membaik, saya tidak merasa lemas dan tidak terengah-engah. Setelah saya melakukan cek secara medis hasilnya kadar gula darah pada tubuh saya normal, pembengkakan pada jantung mengecil dan penyumbatan akibat darah membeku mulai berkurang. Terima kasih ICP Capsule.

Diatas merupakan kesaksian salah seorang yang mengalami penyakit jantung koroner sekaligus Diabetes dan setelah mengkonsumsi obat jantung koroner herbal ICP Capsule mengalami perubahan yang sangat pesat hingga dokter memvonis sembuh.

Pemesanan Obat Herbal Jantung Koroner Akut


Bagi Anda yang berminat silahkan langusung mengunjungi website resmi penjualnya di http://muarafarma,com. Informasi lebih lengkap kunjungi websitenya, silahkan kunjungi link sumber berikut ini.

Sumber : http://muarafarma.com/obat-herbal-jantung-koroner/

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Obat Herbal Jantung Koroner Akut ICP Capsule"

Posting Komentar