Obat Herbal Jantung Lemah ICP Capsule

Apakah anda sedang mencari obat herbal jantung lemah alami tanpa bahan kimia? Ataukah Anda telah bosan dengan melakukan terapi yang harus menguras banyak waktu dan uang tapi hasilnya tak kunjung sembuh?

Sebelum anda mengetahui lebih lanjut cara penanganan untuk mengatasi jantung lemah alangkah lebih baik jika anda menyimak sekilas tentang Penyakit lemah jantung berikut ini.

jantung lemah, obat herbal jantung lemah, icp capsule
Jantung adalah sebuah organ rongga yang berfungsi untuk memompa darah melelui pembuluh darah ke seluruh tubuh yang merupakan salah satu organ vital bagi kelangsungan hidup suatu makhluk. Seiring dengan berkembangnya zaman dan bertambahnya usia tentunya organ jantung akan mengalami penurunan dalam proses kerjanya. Salah satu penyakitnya adalah Jantung lemah.

Jantung lemah adalah salah satu penyakit dimana jantung tidak bisa memompa jumlah darah yang cukup ke seluruh tubuh. Hal ini disebabkan otot jantung yang semakin besar sehingga kemampuan untuk memompa darah akan menurun.  Selain itu penyebab terjadinya jantung lemah ini diantaranya fungsi jantung rusak, darah tinggi, dan gangguan denyut jantung. Penyebab lemah jantung diantaranya Keadaan darah yang tidak stabil, faktor keturunan dan keadaan jantung yang tidak prima/rusak.

Banyak hal yang dapat mempengaruhi kinerja dari jantung antara lain terjadinya penyumbatan pada arteri koroner, infeksi pada otot jantung, dll.

Gejala Penyakit Jantung Lemah


Gejala yang dirasakan pada penderita jantung lemah antara lain:
  • Mudah Lelah
  • Selalu berkeringat
  • Pembesaran hati dan jantung
  • Perut membesar
  • Sembab

Obat Herbal Jantung Lemah ICP Capsule


Obat Herbal Jantung Lemah ICP Capsule, obat lemah jantung, obat jantung lemah, icp capsule
ICP Capsule adalah obat herbal jantung lemah alami yang terbukti manjur dan aman diminum tanpa efek samping. Obat ICP Capsule ini diolah dari bahan-bahan yang alami yaitu danshen, radix astragli, notoginseng dan rosewood yang diolah sedemikian rupa dengan teknologi modern yang telah mempunyai sertifikat internasional dengan pengawasan ketat.

Komposisi Obat Herbal Jantung Lemah ICP Capsule:


  1. Danshen
    Danshen adalah tanaman herbal yang berasal dari negara Cina yang digunakan sebagai bahan untuk memlihara kesehatan darah khususnya pembuluh-pembuluh kapiler. Dan Shen ini telah lama digunakan oleh para kaisar Cina untuk merawat kesehatan jantung. Selain itu para ilmuwan pun berpendapat bahwa Danshen ini merupakan harta karun seni pengobatan Cina alami.
  2. Radix Astragli (Astragulus)
    Radix astragli berfungsi untuk meningkatkan fungsi paru paru, kelenjar adrenal dan saluran pencernaan. Selain itu Radex astragli ini dapat meningkatkan metabolisme tubuh dan mempercepat proses penyembuhan.
  3. Notoginseng
    Notoginseng adalah tanaman herbal yang memiliki manfaat yaitu membantu mengembangkan saluran darah arteri dan koronari yang akan meningkatkan peredaran darah menuju otot jantung.
  4. Rosewood
    Rosewood berfungsi sebagai pengatur energi dan menghilangkan rasa nyeri. Selain itu para peneliti meyakini rosewood ini juga dapat mengobati impotensi dan meningkatkan vitalitas pada tubuh.
Selain khasiat dari bahan-bahan yang digunakan diatas, Obat jantung lemah alami ICP Capsule juga dapat memperbaiki pembuluh darah yang rusak, memperbaiki mikrosirkulasi seluruh tubuh sehingga kerja jantung dapat kembali normal seperti semula.

Testimoni Kesembuhan Setelah Minum Obat Herbal Penyakit Lemah Jantung ICP Capsule


Nama : Mohamad Taher
Umur : 56 Tahun
Asal : Palembang
Keluhan : Lemah Jantung

Setelah saya divonis mengidap penyakit jantung lemah oleh dokter jantung di salah satu Rumah Sakit di daerah DKI Jakarta, saya merasa tidak percaya, karena selama ini kesehatan saya divonis baik. Saya menjalani perawatan & konsumsi obat jantung lemah herbal, saya merasa ada perkembangan, tapi perasaan takut tetap membayangi saya, saya merasa khawatir dengan penyakit lemah jantung yang saya alami ini bilamana suatu hari nanti akan kambuh lagi.

Syukur Alhamdulillah saya mendapat informasi dari seorang teman yang menyarankan saya untuk mencoba obat herbal jantung lemah ICP Capsule. Beliau memberikan informasi yang membuat saya merasa tenang, karena obat jantung lemah alami ICP Capsule dapat mengembalikan fungsi jantung yang melemah kembali normal dan telah terbukti dapat menyembuhkan penyakit lemah jantung.

Awalnya saya sempat merasa ragu dengan obat herbal jantung lemah ICP Capsule ini, karena saya sering melakukan pengobatan tradisional tapi hasilnya tidak memuaskan. Akan tetapi dorongan yang kuat untuk bisa sembuh akhirnya saya memberanikan diri untuk mencoba mengkonsumsi obat lemah Jantung herbal ICP Capsule sesuai dengan anjuran dari teman sata tersebut. Tidak perlu menunggu lama, saya telah merasakan hasiatnya, telah banyak perkembangan yang saya rasakan, tubuh berasa lebih segar, nafas tidak terengah-engah lagi. sakit dada selama ini saya rasakan juga berkurang.

Setelah saya mengkonsumsi obat jantung lemah herbal kurang lebih satu bulan, saya mencoba memeriksakan kondisi kesehatan saya ke dokter, dan hasilnya sangat mengejutkan , saya dinyatakan sembuh. Saya minum ICP Capsule dengan dosis 2 kapsul pagi dan 2 kapsul malam sebelum makan.

Alhamdulillah sekarang kondisi kesehatan saya telah kembali normal, dan saya menyarankan kepada yang mengalami pelemahan jantung untuk segera mengkonsumsi Obat alami jantung lemah ICP Capsule Plus.
Tidak dianjurkan bagi anak dibawah 12 tahun, ibu hamil dan menyusui
Harga ICP Capsule Rp. 480.000,-
Berat 250 mg X 30 kapsul

** Belum termasuk ongkos kirim

Pemesanan Obat Jantung Lemah Herbal ICP Capsule


Bagi Anda yang berminat untu membeli obat jantung lemah alami dari ICP capsule silahkan kunjungi website resmi penjualnya di http://muarafarma.com. Atau dengan mangklik ling sumber di bawah ini;

Sumber : http://muarafarma.com/obat-herbal-jantung-lemah/

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Obat Herbal Jantung Lemah ICP Capsule"

Posting Komentar